"Open-minded, Brave and Full of Challenge"

“Around here, However, We don’t look backwards for very long. We keep moving forward, opening up new doors, and doing new things” _Walt Disney_

Rabu, 06 Maret 2013

BIARKAN

Biarkan komunikasi tulis saya seperti Dahlan Iskan
Biarkan Bicara Saya Seperti Yusuf Mansyur atau Sholeh Drehem
Biarkan aksi saya di masyarakat seperti Jakowi
Biarkan Pandangan Politik saya seperti Hidayat Nur Wahib
Dan Biarkan Tauhid saya seperti Generasi Assabiqul Awallun, dan Alhamdulillah 
 Alhamdulillah Alhamdulillah jika Allah swt memberikan hidayat ke saya bisa meneladani Rasulullah saw, amin..
Seandainya saat ini ada manasia (tokok public yang notabennya panutan)  yang benar-benar meniru Rasulullah secara utut, tentu saya akan meneladi beliau, namun saya yakin.. hanya Rasulullah lah satu-satunya tauladan manusia yang sempurna..
Ya Allah swt, bimbinglah hambamu ini meneladani kebaikan yang tercecer dan kumpulkanlah pada diriku ya Allah, supaya saya dapat menjadi umat yang bener-bener bermanfaat dan akhirnya mendapat ridhoMu, amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar